Cara Import Barang dari china Langsung dari Pabriknya

Cara Import Barang dari China 

Cara Import Barang dari China - Banyak cara yang bisa anda lakukan ketika ingin memulai sebuah bisnis online baik itu menjual produk lokal atau produk import yang terpenting dari bisnis online tersebut anda bisa memasarkan produknya dan mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Namun disini kami akan membahas mengenai produk import dari china, mungkin diantara kalian masih banyak yang belum tahu bagaimana caranya mendatangkan barang dari luar negeri terutama dari china. Mungkin selama ini anda punya mindset bahwa kalau import barang itu prosesnya sangat sulit dan membutuhkan dana yang lumayan besar.

Tidak salah jika anda berpikir seperti itu saat ini karena kami dulu juga demikian ketika belum belajar dan belum tahu caranya sehingga ketika pikiran itu sudah tertanam dalam otak anda akhirnya tidak mau tahu lagi dengan yang namanya import, akhirnya satu peluang menjadi importir hilang bersama keuntungannya.

Cara Import Barang dari China dengan Mudah

Sebenarnya cara import barang dari china itu sangat mudah sekali jika anda mau belajar sedikit saja atau mau mencari informasinya di internet, bukankah jaman sekarang semua informasi ada dalam genggaman anda. Bukan sesuatu yang sulit untuk mendatangkan barang dari china cukup hanya dari depan laptop saja kami yakin sekali anda sudah bisa melakukannya.

Lalu bagaimana teknik import produk dari china dengan mudah sehingga anda bisa mempraktekkannya tanpa mengalami kesulitan yang berarti, silahkan coba langkah-langkah berikut ini secara generalnya namun jika ingin lebih mendetail lagi anda bisa pelajari di rajaimportir.com

  1. Buat akun dulu di Taobao, alipay dan 1688.com
  2. Pilih produk yang ingin anda import
  3. Lakukan pembayaran menggunakan alipay bank
  4. Hubungi forarder bahwa ada barang yang akan masuk warehouse
  5. Tunggu dalam 1-2 bulan barang tiba dialamat anda dengan aman

Tahapannya seperti diatas anda bisa pelajari sendiri cari informasinya di google atau di youtube jika memang anda mau belajar secara otodidak, namun jika anda ingin belajar tanpa banyak membuang waktu, tenaga dan bahkan biaya yang lebih besar untuk trial dan error anda bisa belajar online dengan biaya lebih murah dibandingkan harus mengikuti seminar dan workshop yang biayanya sangat relatif mahal.

Teknik Import Barang dari China Bagi Pemula

Bagi pemula sebaiknya import dikit-dikit saja terlebih dahulu jangan terlalu ambisius untuk langsung membeli barang dalam jumlah besar, kenapa? karena import barang china itu selain mendapatkan keuntungan yang besar tapi tetap saja ada resikonya baik itu resiko pada waktu pengiriman ke indonesia maupun resiko keluarnya barang dari pihak bea cukai jika barang yang anda import melanggar regulasi yang ada.

Agar terhindar dari resiko tersebut anda bisa belajar import di rajaimportir.com, disana anda akan diajarkan semuanya dari nol sehingga bisa melakukan import sendiri maupun import rame-rame dengan komunitas yang anda punya sehingga tidak tergantung dengan importir lokal yang harganya pasti sudah di mark up.

Ingat perdagangan bebas sudah dimulai jika anda tidak mendapatkan barang langsung dari tangan pertama atau produsennya maka secara persaingan harga anda sudah kalah 1 langkah dengan kompetitor yang harganya jauh lebih murah bahkan bisa profit sekalipun banting harga.

Trik Sebelum Bermain Produk Import

Perlu diperhatikan sebelum bermain produk import dalam jumlah besar sebaiknya anda harus menguasai skill jualan terlebih dahulu secara online agar barang yang anda import bisa habis terjual dengan cepat. caranya bagaimana? mudah sekali sebagai tahap awal anda bisa jual diseluruh media sosial dan marketplace yang ada dan biasa digunakan oleh banyak orang.

Media sosial dan marketplace sangat membantu sekali dalam memasarkan produk secara online jadi sebisa mungkin anda harus menguasainya dan membiasakan diri dalam penggunaanya. Bisa juga anda kombinasikan dengan offline jika anda mempunyai tempat yang sedikit luas untuk melayani customer yang satu kota atau satu lokasi agar bisa COD.

Pada dasarnya cara import barang dari china dijaman sekarang ini sangatlah mudah tidaklah susah seperti dulu dimana untuk mendapatkan informasinya saja sangat susah, namun sekarang jangankan informasi belajar online untuk menjadi importir sangatlah mudah asal ada kemauan. Semoga penjelasan diatas bisa sedikit menambah wawasan anda mengenai import itu tidaklah sulit tapi justru sebaliknya sangatlah mudah dan bisa dikerjakan hanya dari rumah saja.